cobaseh

elmech technology (your innovation partner)

Post Date
08 Aug 2023

Elmech Technology (your innovation partner) adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terutama dalam bidang Otomasi (Internet Of Things (IoT),Elektronika, Instrumentasi) dan informatika (Pengolahan Citra, Kecerdasan Buatan (AI), Software Aplikasi). Kami memiliki tiga kategori bisnis yaitu Proyek (project), Pelatihan (Training), dan Jasa Cetak PCB. Proyek adalah jasa pembuatan peralatan yang berbasis mikrokontroler, android, web, dan interface, serta perancangan sistem yang berbasis kerja secara otomatis dengan pembuatan disesuaikan dengan permintaan pelanggan.  Pelatihan (Training) adalah jasa pelatihan atau seminar yang berhubungan dengan teknologi Otomasi dan Informatika.  PCB adalah jasa manufaktur PCb (Printed Circuit Board). Berikut ini adalah Visi dan Misi Elmech.

 

Visi :

Menjadikan Elmech sebagai perusahaan nasional terdepan yang memberikan jasa innovasi berkaitan dengan bidang otomasi dan informatika melalui kompetensi dan kemitraan yang memenuhi kepuasan pelanggan.

 

Misi :

Membangun hubungan kemitraan dengan pelanggan yang bertujuan untuk menciptakan jaringan yg kuat dan luas yang mengedepankan inovasi.

Senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kami yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan melalui penyediaan jasa untuk menghasilkan produk-produk unggulan.

Penyedia komponen elektronika dan otomasi yang terpercaya guna meningkatkan nilai tambah perusahaan.

Penyedia jasa pelatihan elektronika, otomasi, dan robotic untuk mengenalkan pengetahuan terkait kepada masyarakat luas guna mencerdaskan kehidupan bangsa

untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa langsung lihat video berikut ini:

 

Download Load Company Profile CV. ELMECH TECHNOLOGY:

Nah jika kawan ingin memesan pembuatan Software maupun Hardware yang berhubungan dengan bidang ilmu di atas langsung saja hubungi kami di nomor:

Jasa Arduino Bandung Internet of Things Bandung. Jasa Arduino Surabaya Internet of Things Surabaya. Jasa Arduino Jakarta Internet of Things Jakarta. Jasa Arduino Depok. Jasa Arduino Malang. Jasa Arduino Bandung. Jasa Arduino Batam. Jasa Arduino Bekasi. Jasa Arduino Surabaya. Jasa Arduino Semarang. Jasa Arduino Surakarta. Jasa Arduino Pekanbaru. Jasa Arduino Tangerang Selatan. Jasa Arduino Bekasi. Jasa Arduino Makassar. Jasa Arduino Tangerang. Jasa Arduino Medan. Jasa Arduino Palembang. Jasa Arduino Jogja. Jasa Arduino Yogyakarta.